Kata Mutiara Sakit Hati


Untuk yang satu ini admin akan share untuk kawan-kawan artikel yang sangat menarik untuk disimak, karena artikel ini bisa saja menghibur atau mengisi waktu kekosongan yang kawan-kawan miliki.Untuk kawan-kawan yang lagi sedih coba simak artikel yang satu ini, siapa tau aja kesedihannya kawan-kawan bisa terobati selesai membaca artikel ini.

Nah untuk kawan-kawan yang lagi cari kata kata sakit hati bisa kalian simak infofmasinya, untuk itu sekian dulu dari kami, coba kawan-kawan simak kata kata mutiara sakit hati yang kami berikan ini. semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan dan inilah informasinya.

Kata Mutiara Sakit Hati

Kata Mutiara Sakit Hati

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.. Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu.. Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku.. Aku benci harus terpuruk lagi..

Berteman baik dengan kesepian.. Aku lelah.. Aku lelah menunggu engkau memberikan hati untukku.. Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku kau yg telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu

Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi.. Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.

Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan, sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.

Aku teringat akan mantan kekasihku, dibalik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tidak akan sadar.

Dulu aku ragu untuk berlalu dari sisimu, kini aku tau cintamu ternyata bukan untuk ku..

Kata Mutiara Sakit Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Mutiara Sakit Hati”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Mutiara Sakit Hati - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com