Kata Kata Sakit Hati


Awal dari kata kata sedih itu datangnya karena perasaan atau hati yang mengalami sesuatu masalah atau musibah, lalu kata kata itu di keluarkan dengan amarah atau emosi, dan itulah gambaran dari kata kata sedih, nah kalau berbicara tentang kata sakit hati.

Maka dari itu info terkini yang akan saya berikan adalah sebuah ungkapan kata kata sakit hati yang pernah orang-orang menjadikan sebuah lampiasan amarah atau emosi yang tidak bisa mereka kendalikan, lalu kami rangkum menjadi sebuah bacaan yang menarik untuk di simak, untuk itu silakan simak infonya berikut ini.

Kata Kata Sakit Hati

Kata Kata Sakit Hati

-kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan,
dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.

-Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

-Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

-Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

-Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku

-Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

- Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

- Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

- Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

-menyingkirkan Anda dari akun Facebookku.

-Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

-Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

Demikian kata kata sakit hati dari kami, dan itulah informasi yang bisa kalian simak. semoga dengan adanya ini bisa bermanfaat untuk anda.
Kata Kata Sakit Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sakit Hati”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Sakit Hati - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com