Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana


Bagi anda yang mencari cara membuat surat permohonan bantuan dana seperti pembangunan mesjid, disini kami memberikan contoh surat atau proposal yang boleh anda contoh, karena contoh yang kami berikan ini, desainnya khusus untuk permohonan bantuan dana untuk mesjid.

Dan inilah contoh surat permohonan sumbangan dana untuk keperluan biaya pembangunan masjid/mushollah yang bisa anda pergunakan. Dan jangan lupa lihat juga contoh surat izin sakit yang telah kami publikan beberapa hari yang lalu.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana

Contoh Surat Atau Proposal Untuk Mesjid
==================================

Nomor : 01/R.T.001/III/2013
Lampiran : 1 ( satu ) bendel
Perihal : Permohonan Dana Bantuan Pengadaan Peralatan
Dan Perlengkapan Hadrah
Kepada yth.
Bapak Wakil Walikota Bekasi
Di
Bekasi.

Assalmu’alaikum wr.wb.
Atas rahmat Allah SWT, kami atas nama Kelompok Hadrah RT 001/02 yang beralamat di RT 001/02 Jl.Cempaka No:65 Jatibening Baru , Pondok Gede. Bermaksud mengajukan permohonan bantuan dana yang akan kami pergunakan untuk membeli peralatan dan perlengakapan kelompok hadrah kami.
Hal ini mengingat, peralatan dan perlengkapan kami yang ada saat ini sudah termakan usia dan sudah kurang layak untuk dipergunakan lagi. Sementara keberadaan kelompok kami sangat memegang peranan penting dalam perkembangan generasi muda dan ibu-ibu yang kreatif, produktif tanpa meninggalkan aspek moralitas/akhlak yang baik. Sebagai bahan pertimbangan kami lampirkan beserta proposal ini, susunan kepengurusan kelompok Hadrah RT001/02 . Dengan harapan, dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang keberadaan kelompok Hadrah RT001/02.

Demikian proposal ini kami sampaikan. Akhirnya, atas perhatian dan bantuan yang diberikan, sebelumnya kami sampaikan terima kasih.

Kelompok Hadrah “RT001/02”
Ketua, Sekertaris,



(…………………)

Mengetahui :
Ketua RT 001/02



(……………….)
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com