Kata Kata Maaf Menyentuh Hati


Pasti sobat pernah mendengar kata kata sedih yang di ucapkan oleh orang-orang yang pernah melakukan kesalahan terhadap orang yang pernah mereka lukai hatinya, dan mereka juga tidak segan-segan langsung meminta kata kata maaf atas perbuatannya.
Kata Kata Maaf Menyentuh Hati
Maka dari itu info terkini yang kami hadirkan mengenai kata kata maaf yang sangat menyentuh hati para sobat bila membacanya. Karena kata kata maaf ini benar-benar menyentuh hati. Dan inilah kata kata maaf yang kami maksud.


-Kata Kata Maaf Menyentuh Hati-


-Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah kesalahku ?

-saat sesal memenuhi hati
aku pun sadar akan satu hal
aku tak bisa hidup tanpamu
serasa perih jalan kutempuh
kurindu akan candamu
maafkan aku sayangku.

-Ada banyak jalan yang telah ku tempuh
Ada beribu kata yang ingin ku sampaikan
Walaupun terlalu banyak kesalahan yang ada
Telah ku rangkai sederet syair indah
Berharap menemukan maaf darimu.

-Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu
Walau hanya sedikit.

-Dunia ini tidak ada yang sempurna, jadi sahabat aku mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahanku yang telah terjadi.Kesalahan yang terjadi, itu mungkin aku yang salah atau kamu yang salah, tapi tolong jangan biarkan itu mengkikis habis persahabatan kita.
Sahabat aku akan lakukan apapun untuk memperbaiki kesalahan, itu besok ketemuan yuk!!
Besok aku mau ketemuan membahas masalah kita, semoga dengan akal sehat dan pikiran dingin kita bisa menyelesaikan masalah diantara kita.
Kata Kata Maaf Menyentuh Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Maaf Menyentuh Hati”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Maaf Menyentuh Hati - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com