Kata Kata Maaf


Kata Kata Maaf
Kata Kata Maaf Buat Ibu. Itulah yang pantas di ucapkan oleh kita yang memiliki kesalahan kepada ibu, karena secara sengaja maupun tidak sengaja pasti kita pernah melakukan kesalahan yang membuat hati ibu terluka, oleh karena itu sebagai seorang anak kita harus berani mengutarakannya.

Maka dari itu info terkini yang akan kami berikan, ada beberapa kata maaf yang sangat menyentuh hati bila kalian membacanya, karena kata maaf yang saya hadirkan ini, mungkin bisa jadi sebuah uraian yang sangat bermanfaat untuk kalian di kemudian hari. Inilah kata maaf yang bisa kalian baca.

-Kata Kata Maaf-

-Bapak dan Ibu, Aku minta Maaf karena Kekasaran Ucapku, Kenakalan Tingkahku selama ini, yang membuat Bapak dan Ibu Merasa bersalah, dan merasa berdosa karena perbuatanku, Kali ini aku sadar, selama aku masih bisa melihat Bapak dan Ibu dirumah, aku akan menjaga dan berjanji selalu untuk menjadi kebangganmu, dan menuruti semua ucapmu..

-Aku hanya bisa bilang,
IBU MAAFKAN AKU
IBU AKU MENCINTAIMU…
Bahkan lebih dari yang IBU tahu
Karna aku tak pernah memberitahumu.

-Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.

-Aku tak mengerti mengapa kau menjadi marah seperti ini.
Aku pula tak tau apa yang kau inginkan saat ini.
Ku hanya bisa meminta maaf bila ku tak mampu memahamimu, memahami keinginanmu.
Tapi ku hanya ingin kau tau, betapa aku sangat sayang dan cinta padamu.

-Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.

-Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.

-Saya mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikannya. Jika kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.

-Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan aku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali

-Mendekatlah kesini kasih
Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu
Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf atas semua ini, maafkan aku.

Itulah beberapa kata maaf yang bisa saya berikan, semoga kata maaf ini sangat bermanfaat untuk hari-hari kalian. dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.
Kata Kata Maaf 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Maaf”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Maaf - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com