Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaru


Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaru
Bagi sobat-sobat yang telah ditolak oleh seorang cewek jangan terlalu putus asa, karena saya akan memberikan kata kata gombal sebagai jurus yang ampuh untuk meluluhkan hati seseorang yang sobat taksir, oleh karena itu jangan sobat pantang menyerah dengan keadaan yang ada dan terus semangat demi orang yang sobat sayangi.

Nah dari pada sobat terus bingung dengan keadaan yang ada cobalah cari kata kata gombal lucu agar bisa mencairkan suasana yang melanda hati para sobat, siapa tau saja dengan membaca kata kata gombal lucu bisa memberikan dampak yang sangat positif bagi sobat. Dan untuk saat ini juga, sobat jangan lewatkan dulu kata-kata gombal rayuan cinta yang baru yang sudah saya sediakan, dari pada lama-lama silakan simak artikelnya.


-Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaru-

-Aku tidak ingin kamu mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya, tapi Aku ingin kamu mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika kamu mencintai aku dari nol, kamu juga dapat mencintai aku ketika aku tidak memiliki apa-apa.

-Apapun yang kau lakukan, baik dan buruk, bagiku tetap indah. Tak satupun alasan untuk melupkanmu dan meninggalkanmu.

-Bila kau menangis, hatiku pun bersedih
Bila kau senang, hatiku pun berbunga
Bila kau gelisah, hatiku pun bergejolak
Ini semua karena Kita SEHATI. . .

-Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

-Bagiku kamu itu bagaikan di balik kaca, soalnya walaupun kamu ada diujung dunia, kau seakan dekat di mata.

-Kamu tahu gak bedanya kamu dengan bis, kalau bis berhentinya di terminal tapi kalau kamu berhentinya di hatiku.

-Kamu tahu gak persamaannya kamu sama angin? Yaitu sama-sama dapat menyejukkanku.

-Kata orang kamu itu seorang petani, ternyata semua itu benar soalnya hanya kamulah yang telah menebarkan benih-benih tanaman cinta di hariku.

-Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

-Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

-Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

-Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA

-Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

-Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

-Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaru”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Gombal Rayuan Cinta Terbaru - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com