Kata Kata Gombal


Bagi kawan-kawan yang lagi cari kata kata gombal romantis dan gokil, pada kesempatan kali ini saya akan share info terkini yang saya hadirkan ini, menyediakan kata gombal yang paling di cari, karena kata-kata tergombal ini bisa menghibur hati setiap kawan-kawan membacanya.

Kata Kata Gombal

Dari pada kawan-kawan penasaran dengan informasinya langsung saja kawan-kawan simak informasinya yang telah saya sediakan dan inilah informasinya, selamat membaca semoga kawan-kawan bisa terhibur.

Kata Kata Gombal

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja.

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

Boleh minta foto kamu gak? Aku mau nunjukin ke temanku kalo bidadari itu benaran ada.

mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu.

Tau gak?? perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Bagaimana menurut kawan-kawan?? saya yakin pasti kalian kawan-kawan terhibur,Nah kalau kawan-kawan ingin mencari kata gombal romantis langsung klik saja, sekian dulu dari saya dan terima kasih atas kunjungannya.
Kata Kata Gombal 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Gombal - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com