Kata Kata Cinta Untuk Kekasih


Kata Kata Cinta Untuk Kekasih
Hay,, para sahabat, pasti kalian sehat-sehat aja ya ?? kali ini admin akan memberikan info terkini mengenai kata kata cinta untuk kekasih, dimana kata kata ini sangat menyentuh dan sangat sayang bila para sahabat melewatkannya.

Karena kata kata ini merupakan sebuah ungkapan perasaan hati yang begitu terobsesi karena cinta, untuk itu sangat rugi bila para sahabat tidak membacanya, lebih baik para sahabat simak dulu, siapa tau aja dengan adanya kata kata cinta ini bisa menghibur hati para sahabat,dan untuk itu inilah kata katanya.

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.

Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh.

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak.

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

itulah kata kata cinta untuk kekasih yang bisa kalian simak, demikian dari kami semoga para sahabat bisa terhibur dengan apa yang kami berikan ini. sekian dari kami dan terima kasih.
Kata Kata Cinta Untuk Kekasih 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Cinta Untuk Kekasih”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Cinta Untuk Kekasih - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com