Kata Kata Bijak


kata kata bijak
Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kata kata bijak karena pada kesempatan yang lalu kami sudah memberikan kata kata cinta untuk kekasih dan kata kata mutiara, kalau berbicara tentang kata kata bijak adalah merupakan sebuah kata yang bisa dijadikan motivasi dan bisa juga untuk membangkitkan semangat dan rasa percaya diri seseorang, itulah gunanya kata kata bijak banyak hal yang bisa kita petik.

Seperti kata kata bijak yang terbaru yang kami hadirkan ini bisa kalian simak, karena kata kata bijak yang satu ini, adalah sebuah senjata untuk memotivasikan orang-orang, nah untuk itu jangan sia-siakan apa yang kami berikan ini, siapa tau aja ini bisa menjadi motivasi untuk pribadi kalian, untuk itu silakan simak informasinya yang sudah kami siapkan yang ada di bawah ini, dan inilah informasinya.

kata kata bijak
==============

Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.

Cinta slalu setia pd hati, tak peduli betapa hebat logika.

Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs terluka. Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka.

Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, Dia hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Jangan taruh kata kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata kata cinta itu dalam sebuah tangisan.

Cintailah kekasihmu seperti dia mencintai mu dulu, seperti dia mencintai dengan tulus. Seseorang akan setia pada pasangannya karena cinta suami yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua.

 Nah demikian kata kata bijak yang bisa kalian simak, semoga dengan adanya kata kata bijak ini bisa memotivasikan kalian semua, sekian dari kami atas partisipasinya kami menucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.
Kata Kata Bijak 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Bijak”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Bijak - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com