Contoh Surat Pengunduran Diri


Tentu kita ingin berkembang dalam menjalani kehidupan ini terutama yaitu dalam karir tentang pekerjaan, banyak hal yang bisa kita tempuh seperti mencari tempat kerja yang bisa membuat kita terus berkembang, dan tentu kalau kita tidak cocok dengan perusahaan yang kita bekerja, pasti kita mengundurkan diri.

Maka dari itu kita perlu surat pengunduran diri yang sah, maksud dari itu info terkini yang akan kami bahas mengenai contoh surat untuk pengunduran diri dari perusahaan, nah bagi anda yang mencari surat pengunduran diri yang bagus di bawah ini anda bisa mencontohnya, dan inilah contoh surat yang kami maksud.

Contoh Surat Pengunduran Diri


Contoh Surat Pengunduran Diri


Contoh Pertama

Bima, 20 Juli 2013

Kepada Yth, HRD Manager
PT. Alim Rugi
Jl. Imam Bonjol
Di,-
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Yhadink bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Inti Irama Lines sebagai karyawan, terhitung sejak tanggal 20 juli 2013
Saya menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Inti Irama Lines. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen, apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, PT. Inti Irama Lines dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,
Bima 20 Juli 2013

ttd anda.
(............)
--------------------------------------------

Contoh Kedua

Bima, 20 Juli 2013

Kepada,
yth,
Dir. HRD PT.Inti Irama Lines
Di-
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Inti Irama lines berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : ………
Departemen :
Jabatan : ……..
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT. Inti Irama Lines dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

ttd anda
(...............)
Contoh Surat Pengunduran Diri 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Pengunduran Diri”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Contoh Surat Pengunduran Diri - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com