Kata Kata Romantis Cinta


Bagi sobat yang ingin mencari kata kata romantis kali ini kami akan menghadirkan informasi yang mengenai kata kata yang paling romantis, karena kata kata romantis yang kami rangkum ini merupakan sebuah kata kata romantis yang pernah di ungkapkan atau di ucap oleh orang-orang, lalu kami menjadikan kata kata romantis ini menjadi sebuah artikel.

Kata Kata Romantis Cinta

Seperti kata kata romantis untuk pacar salah satunya, bagi sobat yang ingin membacanya, silakan simak saja artikel di bawah ini, karena kata kata romantis ini begitu indah. Dan inilah kata kata romantisnya.

Kata Kata Romantis Cinta


-Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu.

-Merindukanmu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

-Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku.

-Meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

-Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh.

-Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.

-Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

-Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat

-Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

-Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

-Aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

-Aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu .

-Aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

-Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.

-Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?.

Itulah sekumpulan kata kata romantis yang pernah di ucapkan oleh orang-orang yang bisa kami berikan untuk sobat, dan tidak lupa kami menyucapkan terima kasih atas kunjungannya.
Kata Kata Romantis Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Romantis Cinta”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Romantis Cinta - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com