Kata Kata Romantis Untuk Pacar


Sebagai laki-laki pasti kalian ingin menyenangkan hati pacar atau kekasih kalian, pasti berbagai cara yang kalian lakukan, seperti memberi kejutan salah satu contoh yang paling bisa menarik perhatian mereka, kalau memberi kejutan pasti kalian mengungkapkan pakai kata kata romantis karena itu adalah hal yang lumrah.

Nah bagi kalian yang ingin memberikan kejutan untuk pacar info terkini saya kami berikan ini, bisa kalian jadikan sebuah kata kata romantis untuk menyenangkan hati orang yang kalian cintai, mungkin dengan adanya kata kata romantis ini bisa kalian contoh atau pelajari kata katanya, selengkapnya silakan baca informasi kata kata romantis yang saya siapkan di bawah ini.

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

- Bila Tuhan menciptakan wanita dari salah satu tulang rusuk pria, aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

- Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

- Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

- Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

- Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu...

-Akan kurangkai seluruh kata cinta yang ada di bumi ini, buat jadi seikat kembang supaya kau tau seluruh isi hatiku..

-kau bukan hanya saja terindah, namun juga terdalam didalam hidupku.
tidak salah lagi, saya menentukan mencintaimu.

-Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

-Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.

-Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

-Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

-Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

-Saat ku ingat akan kita, lebih tepatnya mengingat-ingat lagi akan semua yang pernah kita lewati, ketahuilah aku semakin menyayangi kamu..

-Ketika cahaya hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yang menjadi lenteranya..

-Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu..

-Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya..
Kata Kata Romantis Untuk Pacar 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Romantis Untuk Pacar”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com