Kata Kata Penyesalan


Setiap penyesalan pasti datangnya terlambat, ada banyak hal yang membuat orang menyesal seperti mudah mempercayai ngomongan orang lain, karena belum tentu apa yang kalian dengar dari orang belum tentu benar pembuktiannya karena itu bisa membuat kalian menyesal.

Apa lagi kalau berbicara tentang cinta, seperti anak anak remaja sekarang, kebanyakan putus cintanya karena di pengaruhi omongan orang lain, maka dari itu info terkini yang saya hadirkan ini mengenai kata penyesalan yang pernah orang-orang alami.

Kata Kata Penyesalan

Kata Kata Penyesalan

Apa salah dan dosaku hingga engkau pergi meninggalkanku
Seindah apapun dulu, yang tinggal hanya kenangan
Mengapa dulu aku harus mencintaimu

Andai aku dapat memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu
Mengapa kita harus bertemu dan saling mencinta
Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimuKemanakah cinta yang kuberi selama ini.Cukup sudah waktuku mencintaimu, kesempatan yang ada terbuang sia sia

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan.

Pahit rasanya melihat ketika dia menatapku..
Aroma kebencianmu itu serasa menusukku..
Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..
kini aku menyesalah atas apa yang aku perbuat.

Tangis ini masih membasahi pipiku
Saat ini ku sedih karenanya
aku hanya bisa menyesal dan menangis
dengan rasa kekecewaan yang amat dalam
mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya ?
sekarang sudah terlambat karena kau telah pergi untuk selamanya

Dia pergi meninggalkanku sendiri
Ketika ku ingin mengungkapkan rasa ini
Ku tak kuasa karena hatinya sudah milik orang lain
haruskah kurusak itu ?
Itu sangat tidak bisa aku lakukan
dan saat ku ingin ungkapkan semua
Ku terkejut saat ku dengar berita kehilanganmu
Rasa penyesalan ini sungguh membuat aku tak berdaya
Ku hanya bisa berdoa untukmu semoga kamu baik baik disana.
Kata Kata Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Penyesalan - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com