Kata Kata Penyesalan Karena Cinta


Cinta itu terkadang membuat kita susah senang dan sedih, dan banyak juga hal yang lain yang di pengaruhi oleh cinta, kalau berbicara tentang cinta sampai kiamat pun tidak bakal selesai, maka dari itu saya akan membahas sedikit mengenai kata kata penyesalan yang di akibatkan karena cinta.

Dimana kata kata penyesalan ini sangat menyentuh hati bila kawan-kawan coba membacanya, dan untuk mengisi waktu kekosongan kawan-kawan, apa salahnya kawan-kawan singgah sejenak untuk membacanya, coba kawan-kawan simak info terkini yang satu ini, karena kata kata penyesalan ini merupakan sebuah ungkapan kata kata yang pernah di ungkapkan oleh orang-orang yang pernah kecewa karena cinta, untuk selengkapnya inilah kata kata penyesalannya.

Kata Kata Penyesalan Karena Cinta

Kata Kata Penyesalan Karena Cinta

Andai aku dapat memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu
Mengapa kita harus bertemu dan saling mencinta
Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimu
Kemanakah cinta yang kuberi selama ini..
-----------------------------------------------------------

Karena aku telah mengacuhkan cintanya pada diriku..
Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..
Sungguh aku tak mau penyesalan itu datang lagi..
Saat aku telah menemukan cinta yang baru . .
------------------------------------------------------------

Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku..
------------------------------------------------------------

Begitu mudah kau meminta, menagih rasa yang telah lama kupendam..,
Lalu kenapa saat gemuruh rasa dihati ini semakin jelas menyambutmu,
Kau berikan duri tak bermata yang telak menusuk ujung sanubariku...,kau robek harapan ini...,
cinta..,,Haruskah aku menyesal atasmu...,
-----------------------------------------------------------

Inikah yang kurasa setelah kau tinggal pergi..,
Rasa sesalKu yang tlah membuatku terluka..,
Tanpa ada kamu..,Hilang semua yang kumiliki..,
Engkau pergi membawa semuanya,..,dan tersisa hanya penyesalan yang menyakitkan..,
disini aku sendiri meratapinya...
----------------------------------------------------------

Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu
Sugguh ke mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…
Kini aku menyesal atas semuanya.
Kata Kata Penyesalan Karena Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan Karena Cinta”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Penyesalan Karena Cinta - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com