Contoh Surat Lamaran Kerja


Nah,,untuk yang kali ini saya akan menghadirkan contoh surat untuk melamar pekerjaan, karena beberapa waktu yang lalu kami sudah publiskan beberapa contoh surat pengunduran diri,Kalau berbicara tentang pekerjaan atau anda ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang tertentu, pasti anda membutuhkan surat lamaran pekerjaan yang bisa menarik perhatian perusahaan yang anda tujuh.

Untuk itu kami memberikan beberapa contoh surat untuk melamar pekerjaan yang bisa anda lihat di bawah ini, karena surat yang kami sediakan ini bisa anda contoh agar anda tidak terlalu bingung atau pusing cara membuat surat melamar pekerjaan karena apa yang kami sediakan ini khusus buat anda semua.

Dan jangan lupa coba simak juga contoh surat penawaran barang atau produk yang anda miliki, dan untuk selengkapnya, inilah beberapa contoh surat untuk melamar pekerjaan yang kami maksud.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran pekerjaan


Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan

Toko Elektronik Deluxior


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

Foto Copy Ijazah Terakhir : 1 Lembar
Pas Photo 4 x 6 : 1 Lembar
Foto Copy KTP : 1 Lembar
Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,

--------------------------------------------------------


Sukabumi, 20 juli 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Lingkar Merah

Dengan hormat,
Sebagaimana iklan lowongan kerja dari PT. Lingkar Merah, seperti terpasang pada harian Depok News pada tanggal 27 Januari 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Tim Research and Development Tech Division pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nama : ..........................
TTL : .......................
Agama : .......................
Jenis Kelamin: .......................
Alamat : .....................
Telepon/HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................
Kewarganegaraan : .......................

Saat ini Saya bekerja sebagai staff pada Graduate Consulting Division PT. Lingkar Merah, dan Saya seorang cdt.MTI pada program pascasarjana Magister Teknologi Informasi di salah satu universitas negeri Bandung. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :

1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Daftar Riwayat Hidup.

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan manaruh besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diterima untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya haturkan terima kasih.

Hormat saya,
Contoh Surat Lamaran Kerja 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Lamaran Kerja”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Contoh Surat Lamaran Kerja - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com