Kata Kata Permohonan Maaf


Kata Kata Permohonan Maaf
Setiap manusia pasti mempunyai kesalahan, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain, itulah manusia pasti tak luput dari kesalahan, maka dari itu untuk sobat yang pernah melakukan kesalahan, maka kami akan share sedikit mengenai kata kata maaf buat pacar , karena kata kata maaf ini begitu sedih bila sobat membacanya.

Karena info terkini yang saya sediakan ini sangat menyentuh hati, apa bila sobat pernah melakukan kesalahan terhadap orang yang sobat cintai, misalnya seperti pacar, mungkin dengan adanya kata kata maaf ini, sobat bisa mencontoh kata kata di bawah ini, siapa tau saja dengan adanya kata kata maaf ini bisa berguna untuk kemudian hari, dan inilah kata kata maaf yang kami maksud.

-Kata Kata Permohonan Maaf-

-Maaf ku melukis luka..membuatmu bersedih melukis air mata maafkanlah diriku ini, aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku berikan aku kesempatan sekali lagi...untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..maafkanlah aku.

-Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan aku ulangi lagi Kesalahan yang ke untuk dua kalinya.

-Kekasih, maafkanlah segala kesalahanku, kerana hanya kaulah yang ada dihatiku, walaupun aku sering menyakitimu mungkin kerana ku tidak faham maksud dihatimu, untuk tunjukkan perasaanku dan juga cinta ku kepadamu berikanlah ku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku, bukakanlah pintu hatimu untuk ku sayangku...aku sadar dan takut untuk kehilanganmu dihatimu.

-Maaf ku telah membuat luka di hatimu, sehingga kau bersedih, menangis, menjadikan wajah manismu hilang tertutup awan kesedihan. Memang aku seorang pria yang penuh dengan kesalahan, yang telah tega membuat wanita yang aku sayanginya menangis. Air mata yang membasahi pipinya menjadikanku Lelaki yang bodoh Sayangku, tapi inilah aku, aku minta maaf atas kesalahanku dan ku berjanji ku tak akan mengulanginya lagi.

-Sayang maafkan aku…. Sungguh aku khilaf atas kesalahanku ini, Jika kamu benar-benar marah atas salah ku ini, Tidak bisa memaafkanku, Tolong katakan, Jangan kamu terdiam membisu seperti ini.

-Sayang … Maafkan aku … Jika kamu marah, silakan saja keluarkan kemarahanmu … Jika kamu benci, silakan keluarkan kebencianmu …Tapi … Aku mohon dengan sangat … Jika kamu malu, Sekali lagi aku mohon maaf.

-Sayangku, aku minta maaf , mungkin ku hanya bisa mengetuk pintu maaf di hatimu dengan harpaan besarku yaitu ku berharap kau membukakan pintu maafmu itu untukku.

-Aku sangat sayang padamu, aku akan merubah sifat burukku ini, Aku adalah manusia biasa yang penuh dosa. Sayangku, ku mohon bukakanlah pintu maafmu untukku.

Kata Kata Permohonan Maaf 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Permohonan Maaf”

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Populer Post

 
Kata Kata Permohonan Maaf - Info Terkini
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support - Ntau Nami Mbojo - Terbaru Hari Ini | Host In Blogger.com